WELCOME STRANGER !!! Hanya Dengan Melihatnya Tersenyum | Marco Saryowan

Marco Frits Saryowan

Marco Frits Saryowan

Hanya Dengan Melihatnya Tersenyum

          Aku sebenarnya tidak begitu semangat pergi ke sana maupun ke mana-mana mulanya. Tapi setelah kau datang, entah mengapa mata ini terasa sangat segar dan aku mulai merasakan semangat. Saat kepenatan datang lagi, kau tiba-tiba duduk di sebelahku, aku mulai tersenyum. Entah mengapa saat kau mengajakku bicara dunia serasa berjalan 12 detik lebih lambat dari biasanya. Tapi aku tahu tidak setiap waktu kau dan aku bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Hanya mencuri waktu lewat pandangan aku melihatmu dari kejauhan aku berada. Jujur aku tak tahu hanya dengan melihatnya tersenyum aku sangat bahagia. Dan mulai saat aku menyadari berbedanya senyuman itu terhadap perasaanku, aku bertanya-tanya, sekarang ini kau adalah sahabatku ataukah orang yang selama ini aku tunggu.

0 komentar :

Posting Komentar