WELCOME STRANGER !!! Terlalu Sadis | Marco Saryowan

Marco Frits Saryowan

Marco Frits Saryowan

Terlalu Sadis

          Jika kau tahu, aku menagis menulis curahan hati ini. Terlalu sadis caramu melakukan itu terhadapku. Apakah aku hanya sebatas pelampiasanmu karena orang lain bukan karena kasih sayang dan cinta ? Hanya karena ingin dia kembali kau memanfaatkan aku dan perasaanku ? Terlalu sakit apa yang kau lakukan untukku. Semoga saja air mata dan sakit hati ini Tuhan balaskan terhadapmu. Aku bersalah jika berharap kau mendapat balasan, tapi ketahuilah bahwa perbuatan sungguh sangat terlalu sadis. Suatu saat nanti akan kau rasakan dan sadari. Kau akan sadari bahwa aku lebih baik darinya. Namun mungkin saat kau sadari itu, aku terlalu berharga untuk kau dapatkan kembali.

0 komentar :

Posting Komentar