WELCOME STRANGER !!! Rindu Ini Milik Kamu | Marco Saryowan

Marco Frits Saryowan

Marco Frits Saryowan

Rindu Ini Milik Kamu

                  Mungkin kau bertanya-tanya tentang cintaku padamu saat kau melihatku sedang bersama dengan yang lain. Aku mungkin tertawa jika mengetahuinya, karena kalau bisa kau belah dadaku dan melihat hatiku hanya ada tulisan yang berkata Aku Cinta Kamu. Tapi memang terkadang aku tidak berlaku seperti isi hatiku. Entahlah mungkin karena kau aku berlaku seperti itu. Tapi saat kau tidak berada di dekatku barulah aku tahu aku bisa mati hanya karena merindumu. Jika saat seperti ini, kau akan pergi karena sesuatu dan kau harus pergi walau kau pasti akan kembali, bagaimana aku bisa mengusir rasa ini, rasa rindu yang membunuh diriku ini ? Kau benar-benar pemilik hatiku.

1 komentar :

ArthurPascal mengatakan...

sadaap :)

Posting Komentar