WELCOME STRANGER !!! “1000 TAHUN DI SINI” | Marco Saryowan

Marco Frits Saryowan

Marco Frits Saryowan

“1000 TAHUN DI SINI”





1000 TAHUN DI SINI”




Kita telah berjanji di sini untuk hidup bahagia. Lalu, kenapa kau tidak menepati janjimu dengan pergi untuk selamanya dari kehidupanku ? Apa kau pikir dengan melihatmu terbujur kaku di hadapanku aku akan baik-baik saja ? Aku bagaikan remukan air yang jatuh dari tempat yang paling tinggi. Tapi aku akan menghabiskan setiap detik dari kehidupanku untuk menunggumu di sini. Aku akan menunggu untuk lebih 1000 tahun yang seperti orang banyak katakan itu adalah waktu yang sangat lama. Ya, aku punya seluruh kehidupanku untuk menunggumu, untuk mencintaimu dan untuk selamanya. Jadi aku berharap kau tidak mengecewakanku lagi karena tidak datang. Jadi buatlah 1000 tahun penungguanku ini menjadi tidak sia-sia. Temukanlah jalan kembali agar kau dan aku bisa hidup dalam keabadian yang aku buat hanya untuk menanti datangnya dirimu ke dunia ini.

0 komentar :

Posting Komentar