WELCOME STRANGER !!! “P E N Y E S A L A N” | Marco Saryowan

Marco Frits Saryowan

Marco Frits Saryowan

“P E N Y E S A L A N”



“P E N Y E S A L A N”

Aku baru saja mengenalnya tapi aku merelakan segalanya untuknya. Karena mata ini aku terpikat pada dirinya yang sempurna menurut pikiranku. Tapi, setelah itu aku menyadarinya bahwa sesungguhnya aku tak pernah mencintainya. Hanya penyesalan yang kini harus aku hadapi sendiri. Menghadapi semuanya sendiri seakan aku mampu padahal aku benar-benar tidak dapat menahan sakit hati penyesalan yang terus menghantui. Memang semua tidak seperti dulu, aku memang sudah tidak seperti dulu lagi. Apa yang dulu paling aku banggakan hilang sekejab saja seperti dihembuskan angin begitu saja. Aku benar-benar telah menyerah semuanya dan benar-benar kusesali. Aku tidak sanggup menghadapi penyesalan ini sendirian, aku benar-benar tidak bisa. Jika saja ingin kuteriakan bahwa aku tidak pernah mencintainya, aku benar-benar tak pernah mencintainya. Jika saja bisa aku katakan dengan keras aku menyesal mencintainya, aku tak pernah mencintainya, dan aku katakan aku menyesal.

0 komentar :

Posting Komentar