WELCOME STRANGER !!! KAU BEGITU INDAH | Marco Saryowan

Marco Frits Saryowan

Marco Frits Saryowan

KAU BEGITU INDAH



“KAU BEGITU INDAH”

Sejuk hari di pantai sore itu, teringat kau dan aku bergandeng tangan berjalan menendang-nendang air sambil tertawa manis. Pasir putih dan awan biru, di saat itu perasaan kita salinng bertemu. Aku sangat tersentuh melihat mentari sore meronakan senyumanmu saat itu. Aku bersumpah itu merupakan hal paling romantis yang pernah aku alami. Pondok daun di tepi pantai itu seakan adda hanya untuk kita berdua pakai.  Angin bertiup seolah-olah membawa alunan nada musik romantis entah dari mana. Sungguh, alam sangat indah seperti juga kau yang begitu indah. Apakah keromantisan yang kita berdua anugrahi ini hanya sampai di sini saja ? Aku telah menciptakan dimensi ini karena kita berdua akan tinggal di dalamnya bersama kebahagiaan. Aku harap tetap seperti itu, selalu dan untuk selamanya.

0 komentar :

Posting Komentar