WELCOME STRANGER !!! “T E G A N Y A K A U” | Marco Saryowan

Marco Frits Saryowan

Marco Frits Saryowan

“T E G A N Y A K A U”



“T E G A N Y A     K A U”

            Tidak tegakah kau terhadap diriku ? Aku telah bersama dengan sangat lama. Apa aku kurang cukup untukmu banggakan atau miliki ? Aku bertanya padamu dengan meneteskan air mataku sayang dan kutanya sekali lagi padamu. Apa kau mencintaiku ? Cintakah kau padaku ? Jika iya, kenapa kau lakukan ini terhadapku yang sudah jelas-jelas sangat menyayangimu yang tersayang. Kau memberikan semua yang kuberikan kepadanya, aku membelikan kau cincin berhiasan permata untuk pemanis jari tanganmu, lalu kenapa kau pakaikan cincin ke tangannya ? Aku belikan kau hadiah parfum dengan harga mahal dengan merek yang terkenal, tapi kenapa kau gunakan untuk memikat dirinya ? Apa aku tidak cukup pantas untukmu kekasihku ? Apa bukan pelukanku yang kau cari ketika kau ingin sebuah pelukan ? Apa air mataku tidak cukup berharga dengan tawanya ? Apa sebegitu tidak berharganya diriku di hadapanmu ? Aku menangis sayang..

0 komentar :

Posting Komentar