WELCOME STRANGER !!! “S E T I A” | Marco Saryowan

Marco Frits Saryowan

Marco Frits Saryowan

“S E T I A”



“S E T I A”

            Kau memang sangat menarik perhatian wahai orang asing tapi bagai kenalan lama. Aku merasa bahagia jika bersamamu. Kau membuatku bersyukur telah mengenalmu. Dan kau membuat rasa cinta tunbuh di dalam diriku. Tapi wahai orang asing, aku tidak bisa memilihmu dan meninggalkannya. Aku sangat mencintainya, tapi aku juga tersentuh oleh perasaanmu yang sangat kuat bahkan lebih kuat darinya. Tapi aku harus mengakhiri semua ini sebelum kau lebih mencintaiku dan susah untuk melupakanku dan menyadari bahwa aku sudah memiliki orang lain. Orang lain yang sangat aku cintai. Salahkan siapa ? Kau dan aku dipertemukan Tuhan saat aku sudah ada yang memiliki. Maafkan aku yang lebih memilih tidak memilihmu walau kau sudah memilih aku, karena aku tidak mau membagi cinta dan perasaanku.

0 komentar :

Posting Komentar