WELCOME STRANGER !!! “TIDAK ADA ARTINYA” | Marco Saryowan

Marco Frits Saryowan

Marco Frits Saryowan

“TIDAK ADA ARTINYA”



“TIDAK ADA ARTINYA”

            Aku seharusnya sudah menjadi seorang penguasa dunia, tapi aku tidak menginginkannya. Apa kau ingin ? Aku tidak peduli. Ataukah aku menjadi seorang yang tak punya apa-apa, tak sesuatu untuk dimakan atau dipakai aku benar-benar tidak peduli. Aku bisa mempunyai semuanya, seluruhnya dapat kumiliki. Aku bisa menguasai semua yang bisa kulihat dari atas. Semua ada dalam genggaman tanganku. Tapi semuanya berakhir ketika kau katakan padaku semuanya berakhir. Semua tidak ada artinya lagi sejak kau pergi meninggalkanku. Tapi aku terlambat untuk menyadarinya bahwa ternyata kau telah pergi. Walaupun aku mendaki gunung tertinggi untuk mencarimu di atasnya, aku tetap tidak menemukanmu di sana. Di atas sana kuteriakan namamupun kau tidak akan kutemukan wahai cinta sejatiku. Dan dari tempat itu aku hanya menatap kosong ke arah langit sedang memikirkanmu yang telah pergi.

0 komentar :

Posting Komentar