WELCOME STRANGER !!! Pada Saat Malam Aku Bermimpi | Marco Saryowan

Marco Frits Saryowan

Marco Frits Saryowan

Pada Saat Malam Aku Bermimpi

            Pada saat malam entah mengapa perasaanku selalu berubah menjadi melow romantis. Pada saat kulihat cahaya bulan dan bintang di balik jendela kamarku yang seakan-akan sedang mengintipku dan ingin tahu apa yang aku lakukan. Aku hanya berbaring malam di atas kasurku yang lembut dan bantalku yang empuk sambil mendengarkan lagu, kenangan yang mengingatkanku pada senyum dan canda tawamu yang selalu terngiang. Kau begitu indah di dalam benakku saat malam tiba. Entahlah, hanya pada saat malam hari kau memang sangat indah dipikiranku. Aku harap saat malam hari lewat dan pagi lewat kau masih seindah dirimu yang kubayangkan pada malam hari.

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Alamat blog saya

Posting Komentar